top of page

Cara Root Lenovo K5 Note Tanpa Ribet 100% Berhasil

Updated: Nov 13, 2019



Bagi kalian pengguna Lenovo K5 Note yang ingin oprek android, ngecheat game, install xposed berarti HP kamu harus di root terlebih dulu. Nah kali ini saya akan menjelaskan kepada kalian cara root Lenovo K5 Note harus menggunakan pc.


Keinginan Lenovo untuk terus menguasai industri smartphone Android memang tidak di ragukan lagi. Karena belum lama ini Lenovo kembali merilis phablet terbarunya yang bernama Lenovo K5 Note. Menariknya smartphone ini dirilis hanya berselang beberapa mingggu setelah memasarkan Lenovo Lemon 3, dan K4 Note yang memiliki layar seluas 5.5 inchi dan teknologi Fingerprint. Namun sejatinya kedua smartphone ini mengusung dapur pacu berbeda, karena Lenovo mempersenjatai performa K5 Note dengan chipset terbaru dari Mediatek, yakni Helio P10.


Chipset Mediatek Helio P10 merupakan chipset terbaru yang di dalamnya tersimpan processor Octa Core dengan clock speed tak kalah cepat dari Helio X10, sehingga smartphone ini akan sanggup bersaing melawan phablet buatan Xiaomi, yaitu Redmi Note 3. Ya keduanya akan bersaing sebagai phablet murah pada rentang harga 2 Jutaan dengan mengusung teknologi processor Octa Core dan beragam fitur canggih lainnya.


Walaupun dipatok cuma sekitar 2 Jutaan Rupiah, namun performanya tak bisa di anggap remeh. Karena telah terdapat banyak sekali fitur menarik, seperti Dolby Atmos, Hi-Fi Audio, dan speaker 1.5 Watt. Ya, semua fitur tersebut merupakan fitur pada bagian audio, sehingga membuat smartphone ini sangat layak kamu pakai untuk menikmati setiap alunan musik, dan dentuman suara yang menggelegar dari game ataupun film yang kamu putar.


Selain itu, smartphone ini juga tetap nyaman digunakan sebagai media komunikasi, karena di dalamnya telah didukung dengan fitur Dual SIM dan konektivitas internet pada jaringan 4G yang nantinya akan mendukung teknologi VoLTE. Sebenarnya masih banyak lagi kelebihan Lenovo K5 Note yang wajib kamu ketahui sebelum membeli smartphone ini.


Nah untuk lebih jelasnya mari simak tutorial selengkapnya mengenai cara root Lenovo K5 Note yang telah kami rangkum seperti berikut ini.





Demikianlah cara membuka akses root sistem Lenovo K5 Note yang dapat saya bagikan. Kalau kamu mempunyai kendala maupun kesulitan pada saat proses rooting, silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar yang disediakan di bawah ini.


6 views0 comments
bottom of page