top of page

Aplikasi Android Populer Menonton Film Dan Serial TV

Updated: Nov 13, 2019

IndoXX1 Lite adalah aplikasi paling populer untuk menonton serial TV, Acara dan Film. Aplikasi ini tersedia di banyak negara yang meliputi Amerika Serikat, Inggris, Australia, Malasia, Indonesia, Kanada, Singapura dll. Aplikasi ini untuk di indonesia sudah menjadi aplikasi favorit mulai dari Hiburan hingga Film.


Antarmuka pada IndoXX1 Lite sangat intuitif. Di dalam bilah menu dropdwon di sebelah kiri yang akan memudahkan kita mengakses ke film dan acara TV. Selain itu, di dalam setiap kategori terdapat filter hasil berdasarkan popularitas, rilis terbaru, dan menurut ulasan positif dari para penggunanya. Tentu saja, sobat juga bisa memilih jika ingin menggunakan halaman pencarian untuk mencari film atau acara TV tertentu.


Saat memilih film atau serial TV, posternya akan muncul bersama dengan sinopsis singkat dari film tersebut. Di tab video Anda akan melihat semua opsi yang tersedia yang biasanya menyertakan tautan untuk kualitas gambar yang berbeda mulai dari 360p sampai 1080p. Di sini sobat juga bisa mengaktifkan apabila ingin menontonnya dalam mode streaming atau mendownloadnya kemudian.


IndoXX1 Lite adalah aplikasi luar biasa yang memungkinkan sobat menonton film dan serial TV serta Drama Korea. Hampir semua film dan serial TV yang ada di aplikasi ini sudah dilengkapi dengan Subtitle. Sehingga sobat tidak perlu lagi mencari subtitle film tersebut.






Fitur Terbaru IndoXX1 Lite

IndoXX1 Lite memiliki banyak fitur khas dan beberapa di antaranya termasuk,

  1. IndoXX1 menawarkan film dan acara TV terbaru dalam kejernihan HD secara gratis.

  2. Fitur offline di dalamnya akan memberi sobat akses ke video yang diunduh bahkan tanpa koneksi internet.

  3. Aplikasi IndoXX1 memungkinkan sobat untuk memilih kualitas video tergantung pada kompatibilitas perangkat sobat.

  4. Sobat dapat menemukan berbagai subtitle dalam berbagai bahasa untuk video yang tersedia.

 

Dengan adanya fitur tersebut akan memudahkan kita untuk menonton dengan nyaman berbagai film dan TV Series.


Aplikasi IndoXX1 Lite dapat berjalan di Android versi Kitkat, Lollipop, Marshmallow, Nougat, Oreo dan Pie. Sobat juga dapat memasang aplikasi ini di berbagai perangkat buatan Samsung, Oppo, Xiaomi, Vivo dan ASUS.










27 views0 comments
bottom of page